8 Penyebab Stress Gara-gara Gadget

1. Sinyal





Siapa dari kalian yang pernah berdiri tegak trus loncat-loncat hanya untuk mencari sinyal? Padahal kalo dipikir, hal ini gak ngaruh buat ngedapetin se-bar atau 2 bar sinyal. Pastinya hal ini membuat stress, apalagi pas lagi butuh-butuhnya. Tapi bukan kita yang disalahin dalam kasus ini, melainkan kebanyakan provider yang masih gak merata jaringannya.


Quote:Quote:
2. Kuota






Lagi asik online, mau bersosial media atau hanya chatting dengan orang tersayang, atau lagi seru nonton video music favorit, eh tiba-tiba aja ada ikon muter-muter tanda loading, yang gak laen dan gak bukan sinyalnya abis, pasti ngeselin banget. Hal ini juga bisa bikin kita stres, apalagi pas tengah malem buta, kan males banget mau keluar rumah cuman buat beli pulsa.


Quote:Quote:
3. Lemot






Pernah ngalamin yang namanya lemot? Mulai dari kebanyakan aplikasi, aplikasi yang berat atau cuman gara-gara update OS terbaru padahal gadget lama, gak jarang momen kayak gini juga bisa bikin kesel pastinya. Mau gak mau kita juga dituntut buat punya gadget baru yang mumpuni, canggih dan harganya yang gak murah.


Quote:Quote:
4. Baterai






Berada di luar kota karena asik liburan eh gak taunya baterai tinggal satu garis, pasti juga bisa bikin stres. Belum lagi gak bawa powerbank. Hal ini juga bisa membuat orang tiba-tiba kesal dan jadi bad mood. Ditambah lagi gadget kesayangan borosnya minta ampun pas lagi asik online atau nonton video atau maen game.


Quote:Quote:
5. Game






Kepengen maen game di gadget tapi justru malah ngeselin dan bikin emosi juga gak jarang dialami sama pengguna digital. Buktinya banyak game yang bukannya terhibur tapi malah bikin kesel. Contohnya aja game asah otak kayak Color Hippie  (bit.ly) atauBrain Wars  (bit.ly) yang kadang kepengen banting gadget yang udah dibeli dengan harga gak murah.


Quote:Quote:
6. Kerjaan






Pas weekend tiba-tiba ada email masuk soal kerjaan, pasti mood langsung berubah dan kepengen maki-maki si bos. Mendapat panggilan tugas lewat gadget juga ternyata mampu membuat kesel dan stres. Paling enak kalo lagi liburan, emang ganti nomer atau ngga hidupin airplane mode biar gak diganggu soal kerjaan.


Quote:Quote:
7. Hilang






Kalo yang ini jangan sampe deh. Banyak orang yang stres pas gadgetnya hilang. Entah dicuri, atau emang karena kesalahan sendiri. Mungkin karena beberapa kontak penting, atau ada foto pribadi yang gak ingin orang tahu, atau beberapa file penting lainnya. Makanya banyak yang gak bisa tidur gara-gara gadgetnya hilang ini.


Quote:Quote:
8. Sepi






Nengokin terus layar gadget dan berharap ada yang notif, eh ga taunya ga ada. Banyak juga orang yang ngalamin hal kayak gini dan terbukti bisa bikin stres. Ngarep ada yang manggil emang sering terjadi apalagi sama yang jomblo atau yang statusnya gak jelas. Sunyi sepi dan ngerasa gak bisa hidup sama gadgetnya kalo cuman diam bakal berasa hidupnya gak berarti.

Popular posts from this blog

Dimana Gajah Kalo Ngumpet

Siapa Favorit Nyamuk?

BEKAL LAMARAN KERJA DAN LOWONGAN