Musafir Yang Horny

Suatu malam, ditengah padang pasir yang luas dan dingin, seorang Musafir sedang berjalan mengendarai Unta-nya. Si Musafir sudah melakukan perjalanan berbulan-bulan menuju sebuah negeri Antah berantah, tapi belum juga dia menemukannya.

Karena perjalanannya yang sudah terlampau lama seorang diri, maka timbul keinginan dari diri si Musafir untuk menyalurkan hasrat seksualnya. Di tengah padang pasir waktu itu, tak ada satupun orang selain dirinya, apalagi seorang wanita. Tapi si Musafir pun berfikir cepat, dalam hatinya dia berfikir,..."daripada gak ada, mending ama si Unta,...."

Segera si Musafir turun dari Unta-nya dan melancarkan serangan maut. Tapi si Unta yang tau akan niat jahat si Musafir tidak terima dengan perlakuan semena-mena tuannya. Si Unta pun melawan, meronta dan menendang tuannya yang sudah termakan hawa nafsu. Si Musafir pun kewalahan, dan belum berhasil mengerjai si Unta.

Lalu tiba-tiba datang seorang wanita Cantik dan Sexy, dengan sedikit peluh keringat mendatangi si Musafir. Wanita tersebut tanpa tak berdaya. Rupanya, si Wanita tersebut sedang kelaparan. Ia lalu meminta makanan dan minuman pada Musafir, dengan suara mendesah dan merangsang tak berdaya....Si Wanita bilang, kalau ia rela melakukan apapun asal diberikan makanan dan minuman,........

Melihat kesempatan ini, tentu saaja si Musafir tak akan lewatkan. Ia pun memberikan makanan dan minuman sesuai permintaan si Wanita Sexy. Setelah selesai makan dan minum, lalu si Wanita bertanya pada si Musafir,..."kiranya, apa yang bisa saya lakukan untuk tuan,..."..

Lalu, si Musafir pun menarik kedua tangan si Wanita...

dan mengarahkannya pada kedua kaki belakang Unta,...

si Musafir bilang "...tolong pegangin kaki Unta-nya kuat2, jangan ampe lepas!..gw masih penasaran!"......

Popular posts from this blog

Dimana Gajah Kalo Ngumpet

Siapa Favorit Nyamuk?

BEKAL LAMARAN KERJA DAN LOWONGAN