Pengalaman Boncengin Cewek Cakep

pas suatu malem di jalan gelap tak berpenduduk...
ane jalan sendiri...
pas nyampe setengah perjalanan...
ada seorang gadi lagy berdiri sendirian n sambil nangis..
sentak aja ane langsung tambah gas coz takut tuh cwe hantu..
tapi karena ane gak tega (ane kan baik hati gan) ane langsung ngberaniin diri balik ke tempat tuh cwe..
trus ane tanya tuh cwe..

Ane = mmmmbak ngapain di tmpat gelap gni sndirian... (sambil gemeter)
cwe = ..... hening tanpa jawab
ane = mbak halo halo ==" (penasaran)
cwe = ... (masi sama gak jawab)
ane = mmmbak hantu yah (ane mulai stress)
cwe = (gleng" kepala), trus ngucapin satu kata " pulang "
ane = owh mbak mu plang ywdah ayo saya anterin dari pada dsini takut kenapa-napa (baik hati kan ane)
cwe = ngangguk" aje (v bukan kaya video clip project pop yah)

brummm brumm ane ma cwe itu brangkat...
setelah jalan lumayan jauh...

ane = kesini neng arahnya
cwe = cuma nunjuk aja ke arah kiri tanpa ngomong apa " (makin horor nih gan)
ane = owh itu yah rumahnya (cz cuma ada satu rumah yang sumpah serem banget)

ane dan cwe itu pun langsung ke rumah tsb..
sampe pager rumahnya dah...
cwe itu langsung turun dan berjalan ke arah rumah tanpa mengatakan apa"...
DAn saya pun memakai helm saya dan langsung akan pergi.
tiba " ada suara yang keras 'BYURRRR'
ane pun langsung kaget dan segera mengecek.
SEKETIKA CWE ITU PUN NGILANG..
ANE LANGSUNG LONCAT KE MOTOR N LANGSUNG GAS POLLL PERGI DARI TUH RUMAH...(motornya tadi udah nyala gan)






DAN TIBA" ADA YANG TERIAK
COWO SIALAN CEWE JATUH KE SEPTIC TANK GAK DI TOLONGIN


usut punya usut ternyata septic tank nya lagy di bongkar... hahhaha
sial deh tuh cwe...wkwkwkwk...


Popular posts from this blog

Dimana Gajah Kalo Ngumpet

Siapa Favorit Nyamuk?

BEKAL LAMARAN KERJA DAN LOWONGAN