Apa anda punya Aquarium?

> > Pada suatu hari di sebuah bar, masuklah seorang lelaki berpakaian
> > perlente dan memesan minuman. Sang bartender yang melihat mahluk keren
> > tersebut tertarik dan bertanya:
> >
> > "Apa pekerjaan Anda?"
> >
> > "Saya seorang konsultan manajemen!" jawab lelaki tersebut.
> >
> > "Wah Anda hebat. Tapi saya belum jelas, sebenarnya apa sih yang
> > dikerjakan oleh seorang konsultan itu?" tanya bartender.
> >
> > "Oh, pada prinsipnya konsultan itu adalah seorang logic thinker".
> >
> > Si bartender bingung dan bertanya lebih lanjut, "Apa yang bisa
> > dilakukan oleh logic thinker?"
> >
> > "Wah susah menerangkannya, soalnya memang bukan pekerjaan yang lazim,
> > tapi saya akan kasih Anda contoh praktis saja biar jelas. Sekarang
> > anggap saja saya konsultan Anda, oke?"
> >
> > "Oke," jawab bartender.
> >
> > "Begini, pertama-tama saya perlu bertanya dulu, apakah Anda punya
> > akuarium?" tanya konsultan.
> >
> > "Ya, saya punya akuarium besar sekali di rumah."
> >
> > "Nah kalau Anda punya akuarium, logisnya Anda punya ikan kan?"
> >
> > "Jelas. Saya punya berbagai jenis ikan."
> >
> > "Kalau Anda punya ikan, logikanya Anda itu sayang binatang."
> >
> > "Benar sekali, saya sangat sayang pada binatang"
> >
> > "Kalo pada binatang aja Anda sayang, apalagi pada anak Anda!! Anda
> > pasti sangat menyayangi anak Anda."
> >
> > "Betul sekali (kegirangan), saya mencintai anak saya lebih dari ikan."
> >
> > "Nah logisnya, jika punya anak pasti punya istri," lanjut konsultan.
> >
> > "Anda kok tahu? saya memang punya istri yang cantik jelita."
> >
> > "Tentu saja saya tahu, itu semua logis saja. Nah sekarang
> > kesimpulannya, jika Anda punya istri dan anak, berarti Anda tidak
> > impoten!!! Betul?"
> >
> > "Seratus persen betul, saya tidak impoten."
> >
> > "Nah begitulah kira-kira logic thinker itu."
> >
> > "Ooo, jadi begitu to? Saya mengerti sekarang," kata bartender takjub.
> >
> > Lelaki berprofesi konsultan tersebut akhirnya pergi. Sesaat kemudian
> > datanglah teman si bartender dan bertanya, "Kamu tadi kok asyik sekali,
ngobrol apa sih?"
> >
> > "Tadi itu seorang konsultan. Saya diajari pekerjaan konsultan sebagai
logic thinker."
> >
> > "Apa itu logic thinker," tanya si teman.
> >
> > "Wah, susah menjelaskannya, soalnya bukan pekerjaan yang lazim sih.
> > Saya berikan contoh prakteknya saja ya (lagaknya kumat). Begini lho,
> > pertama-tama saya perlu bertanya dahulu, kamu punya akuarium nggak?"
> >
> > "Nggak punya tuh?"
> >
> > "OOO... kalau begitu, kesimpulannya berarti kamu IMPOTEN!!!"

Popular posts from this blog

Dimana Gajah Kalo Ngumpet

Siapa Favorit Nyamuk?

BEKAL LAMARAN KERJA DAN LOWONGAN